fbpx

Pengajuan Kredit Elektronik Anda Pasti Disetujui, Perhatikan Hal-hal Ini !

Published by admin on

BACA JUGA Apa aja sih yang di cek oleh pihak Leasing agar di setujui ?

Kami merangkumkan  disini ada 9 hal yang perlu anda perhatikan agar pengajuan kredit elektronik anda agar dapat disetujui/ di approved, yaitu :

1. Pastikan Nama Anda Tidak Di Blacklist Leasing/Bank Indonesia & Memiliki Riwayat Pembayaran Yang Baik

Hal ini adalah hal yang sangat penting jika anda akan mengajukan kredit. Apabila anda mempunyai kemampuan untuk membayar tetapi nama anda sudah di blacklist oleh leasing maka anda tidak dapat mengajukan kredit lagi pada leasing tersebut.

Sebelum anda pengajuan sebaiknya anda mengetahui nama leasingnya terlebih dahulu dan pastikan anda tidak pernah ada masalah dengan leasing tersebut.

2. Pastikan Usia Pemohon Minimal 21 Tahun Dan Maksimal 60 Tahun

Ini adalah ketentuan yang diberikan dari pihak pembiayaan (leasing). Apabila usia pemohon belum mencapai usia21 tahun maka anda bisa mengalihkan pemohon kepada orang tua pemohon dengan ketentuan umur pemohon orang tua maksimal 60 tahun.

3. Pastikan Data dan Dokumen Anda Lengkap Pada Saat Pengajuan Kredit

Data penting yang wajib dilengkapi adalah KTP dan Kartu Keluarga. Terkadang dari pihak pembiayaan membutuhkan data pendukung lainnya seperti SIM, Surat Domisili dan Slip Gaji. Mohon data-data ini disiapkan untuk sewaktu waktu diminta.

Apabila anda dapat melengkapi data pendukung yang diminta oleh pihak leasing maka kemungkinan besar pengajuan kredit anda akan disetujui oleh pihak leasing.

4. Pastikan Pengajuan Kredit Anda Telah Diketahui Dan Disetujui Oleh Pihak Keluarga Anda

Banyak dari pelanggan kami pengajuan kredit yang ditolak oleh pihak pembiayaan dikarenakan pihak keluarga tidak menyetujuinya. Sebagai contoh adalah suami yang mengajukan kredit laptop sedangkan istri tidak mengetahui atau tidak menyetujuinya.

5. Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap

Amatlah penting bagi anda untuk memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Kami sendiri tidak menyarankan bagi anda untuk mengajukan kredit apabila anda tidak memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap. Sebab itu beresiko tinggi bagi pihak pembiayaan

Untuk anda yang memulai di pekerjaan baru maka kami sarankan anda mengajukan kredit setelah bekerja lebih dari 6 bulan. Apabila anda adalah seorang pengusaha atau wiraswasta maka tentu pengajuan kredit anda disetujui atau tidak kembali kepada penghasilan yang anda dapatkan setiap bulannya.

6. Memiliki Alamat Tempat Tinggal Jelas

Anda yang memiliki alamat tempat tinggal yang jelas (tidak sewa) akan lebih mudah dalam proses pengajuan kredit. Apabila saat ini anda masih menyewa atau kos maka anda tidak perlu berkecil hati karena masih ada kesempatan untuk pengajuan kredit.

Pihak pembiayaan (leasing) akan melakukan cek lingkungan. Pastikan anda sudah menetap dalam jangka waktu lebih dari 3 bulan.

7. Mengajukan Kredit Dengan Menggunakan DP Atau Uang Muka

Hal ini tidak diharuskan tetapi secara umum penggunaan uang muka akan membuka peluang lebih besar agar pengajuan kredit anda disetujui.

8. Siap Bekerja Sama Dengan Perusahaan Pembiayaan & Mudah Dihubungi

Pastikan nomor telepon yang anda berikan selalu aktif dan mudah dihubungi oleh pihak pembiayaan (leasing). Karena itu memudahkan pihak pembiayaan (Leasing) untuk mengkonfirmasi ulang data yang anda ajuankan ke pihak pembiayaan (Leasing) .

9. Jangan Mengajukan Kredit Untuk Orang Lain Yang Tidak Serumah

BACA JUGA Hindari hal ini,Agar Pengajuan Kredit Anda di setujui

Terakhir, janganlah anda mengajukan kredit untuk teman atau keluarga anda yang tidak serumah. Pihak pembiayaan hanya mau menyetujui pembiayaan apabila unit pengajuan akan digunakan oleh anda atau keluarga anda.

Kesimpulan

Setelah membaca 9 hal tersebut diatas maka kami harap akan makin banyak dari anda yang disetujui pengajuan kreditnya. Kami harap juga semakin banyak yang hidupnya bisa lebih baik dari penggunaan barang elektronik yang kami sediakan.

Bagaimana apabila anda tidak memiliki semua dari 9 hal yang ditulis diatas ? Kami siap membantu anda. Hubungi kami untuk konsultasi pengajuan kredit anda.

Harapan kami setelah membaca ini maka akan semakin banyak dari anda yang pengajuan kreditnya disetujui/approved.

Categories: Tips & Trick

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat